[TEKNO] Basmi Virus “amules” dan “WinSnare” dengan ADWARE REMOVAL TOOL by TSA

Pernah mengalami kondisi browser menjadi lemot dan kinerja laptop melambat? Coba menuju ke “control panel – programs – programs and features – uninstall a program“. Setelah itu coba di scroll dan lihat apakah ada program dengan nama amules dan/atau  WinSnare. Bila ada, pastikan Anda meng-uninstall kedua program tersebut.

Saya sudah melakukan hal tersebut, tetapi kedua program tersebut selalu muncul ketika selesai restart. Akibat yang paling menjengkelkan adalah munculnya iklan-iklan dan new tab baru khas click bait. Setelah searching di berbagai forum, saya akhirnya tertarik untuk mencoba Adware Removal Tool by TSA.

Program ini bertindak sebagai antivirus biasa, tetapi sangat ringan. Kelemahannya, virus yang direspon dengan optimal adalah virus internet, singkatnya malware. Setelah saya install dan running programnya, setidaknya 86 program asing di dalam browser saya terindikasi sebagai penyebab melambatnya kinerja browser. Tinggal saya clean, dan restart, semua sudah kembali normal.

Hanya saja, saya mengalami ketidaknyamanan pada Mozilla. Baik Waterfox maupun Firefox, semua website yang akan saya kunjungi diberi label UNTRUSTED dan tidak dapat diakses, sekalipun untuk homepage mozilla sendiri. Ada saran?

Oh iya, ini hanya unek-unek pribadi sih. Hampir 70% click bait maupun iklan di small pop up window di browser merupakan iklan ELEVENIA. Awalnya saya respek sama toko online, tapi dengan mengiklankan seperti ini, malah sangat mengganggu. Lebih mirip perusak mood daripada pengiklan toko sendiri.

Download disini ya ADWARE REMOWAL TOOL

Leave a Reply

